menu melayang

Minggu, 08 Agustus 2021

FAQ

Frequently Ask Questions

Bagaimana Caranya Melakukan Pemesanan?

Lakukan Pemesanan/ Booking-fee Minimal Rp.500.000,- (Sudah Termasuk DP) Untuk Keep Unit dan Keep Promonya Transaksi di Bayarkan Langsung Ke Rekening Perusahaan an/ PT. Anugerah Sinergi Pratama (Rek.BCA:002.318.6788), (Rek.Mandiri: 1330.0132.2456.3).

Persyaratan Apa Saja Yang Harus Disiapkan Untuk Pengajuan Kredit?

Pastikan Terlebih Dahulu Meminta Untuk dibuatkan Surat Pesanan Kendaraan (SPK) oleh Sales dengan melampirkan (Fhoto KTP, Fhoto KK, Alamat E-Mail dan Bukti Booking-fee) Adapun Sebelum Survey Diwajibkan Menyiapkan Data Yang di Butuhkan Oleh Pihak Leasing Untuk Pengajuan Kredit, Seperti (KTP, Kartu Keluarga, Slip Gaji/ Rek.Koran 3 Bulan Terakhir dan Rekining Listrik/PBB).

Bagaiman Caranya Melakukan Pelunasan DP?

Untuk Pelunasan DP Dapat Dilakukan Setelah Hasil Survey di ACC/ Disetujui Oleh Pihak Leasing. Dan Tentunya Unit Akan dikirimkan Sekitar 3-7 Hari Kerja Setelah Pelunasan DP Sesuai Alamat Tujuan.

Blog Post

Related Post

--

Back to Top